Employee Onboarding

Pilihan Terbaik Onboarding Kits untuk Corporate Branding

Setiap usaha pasti memiliki core value bisnis atau nilai-nilai terpenting dalam menjalankan bisnis yang dilaksanakan oleh semua timnya. Hal itu tidak lepas dari corporate brand yang dibangun. Corporate branding adalah bagaimana sebuah perusahaan menampilkan dirinya kepada dunia, dan bagaimana ia menampilkan kepada karyawan sendiri.

Ada banyak hal yang bisa meningkatkan corporate branding, salah satunya adalah dengan program onboarding saat karyawan baru masuk. Apakah di kantor Anda sudah menerapkan onboarding kits unuk corporate branding yang terbaik?

Seberapa Penting Onboarding Kits untuk Corporate Branding?

Saat baru masuk kerja di sebuah perusahaan adalah momen yang tepat untuk adaptasi karyawan baru. Bukan hanya itu saja, tapi perusahaan juga perlu memberikan bekal secara simbolik yaitu berbentuk onboarding kits.

Membuat Karyawan Merasa Disambut dengan Baik

Onboarding kits atau employee kits adalah salah satu hal yang membuat karyawan merasa diterima dan disambut dengan selayaknya di kantor. Jadi, masa training bisa terlewati dengan lancar dan hari-hari kerja ke depannya bisa lebih produktif.

Meningkatkan Branding Perusahaan

Tidak jarang, karyawan yang bangga diterima di suatu perusahaan akan memposting hadiah dari kantornya di media sosial. Pastinya bukan sembarang posting, tapi mereka juga mengungkapkan rasa syukur dan kesan baik kepada kantor tempatnya bekerja. Orang lain yang melihat pun jadi mengenal brand perusahaan, setidaknya dengan melihat logo atau namanya. Apakah di tempat Anda sudah pernah melakukan hal itu?

Segera Temukan Pilihan Terbaik untuk Onboarding Kits

Apa yang perusahaan berikan kepada karyawan di saat mereka baru masuk adalah sesuatu yang nantinya akan berbalik kepada perusahaan. Itulah kenapa, perusahaan perlu agendakan hal ini kepada setiap karyawan.

Jangan khawatir tentang apa yang seharusnya Anda pilih pada program onboarding kits untuk corporate branding. Kini, proses memberi hadiah karyawan di kantor jadi lebih praktis dan tetap profesional dengan adanya Yippy sebagai platform gifting di Indonesia. Apapun tujuan gifting Anda, kami siap membantu. Bahkan, bukan hanya untuk karyawan, tapi juga klien dan pelanggan bisnis Anda.  

Posts created 39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us