hampers menarik untuk karyawan

Apa Saja Hampers Menarik untuk Karyawan?

Pemberian hampers untuk karyawan adalah momen penting dan berkesan saat di kantor. Apalagi kalau hampers yang diberikan memang dibutuhkan dan disukai penerimanya. Waktu terbaik untuk memberikan hampers umumnya menjelang hari raya. Antar karyawan bisa memberikan hampers atau bisa juga terpusat dari perusahaan. Simak rekomendasi kami berikut ini tentang hampers menarik untuk karyawan.

Ini Dia Ide Hampers Menarik untuk Karyawan

Ada banyak pilihan hampers yang bisa diberikan sebagai hadiah di momen spesial untuk karyawan, rekan kerja, atau tim yang setiap hari bekerjasama. Simak rekomendasinya berikut ini!

1. Pengharum Ruangan

Satu set pengharum ruangan bisa menjadi pilihan hampers menarik untuk karyawan yang bisa memberikan perasaan rileks di tengah kesibukan kerja. Isinya bisa berupa essential oil, diffuser, atau humidifier. Pengharum ruangan bisa digunakan di ruang kerja, di ruang tamu, atau ruang keluarga di rumah.

2. Makanan dan Minuman Sehat

Makanan dan minuman sehat saat ini bukan hanya sekadar kebutuhan gaya hidup, tapi memang untuk kesehatan. Setelah masa pandemi memang masyarakat lebih mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, mulai dari makanan dan minuman yang dikonsumsi. Perusahaan pun bisa mendukung kesehatan karyawan dengan memberikan hampers berupa makanan dan minuman sehat.

3. Perlengkapan Ibadah

Umumnya hampers diberikan menjelang hari raya keagamaan setiap tahunnya. Apakah Anda juga pernah menerimanya? Isi hampers berupa perlengkapan ibadah juga termasuk pilihan terbaik. Tentu yang memberi hampers harus menyesuaikan, antara perlengkapan ibadah karyawan laki-laki dan perempuan.

4. Official Souvenir dari Kantor

Sovenir kantor biasa diberikan saat kegiatan onboarding dan offboarding karyawan. Tapi, bisa juga untuk hampers pada momen spesial, khususnya saat menjelang hari raya, saat ulang tahun kantor, agenda tahunan, dan sebagainya. Official souvenir dari kantor adalah salah satu jenis upaya corporate branding yang efektif.

Pastikan untuk memilih hadiah yang berkualitas dan terjamin untuk karyawan di kantor karena merekalah yang selama ini berjasa untuk menjalankan berbagai program perusahaan. Percayakan kebutuhan hampers Anda bersama Yippy, sebuah platform gifting yang terpercaya di kalangan perusahaan di Indonesia.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us