Zenrooms Birthday Campaign

ZEN Rooms: Birthday Gift untuk Karyawan

ZEN Rooms adalah startup berbasis cluod yang merevolusionerkan industri hospitality di Asia Tenggara. Dengan pertumbuhan eksponensial selama beberapa tahun terakhir, ZEN Rooms bertujuan untuk memungkinkan pemilik properti memiliki kehadiran digital yang kuat dan mendapatkan akses ke teknologi terbaru untuk berjalan lebih optimal dan mempersiapkan perjalanan masa depan.

Berdiri sejak 2015, ZenRooms telah mendapatkan pendanaan sebesar Rp 335 miliar dan mengoperasikan lebih dari 45.000 kamar di Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Philippines.

Bertujuan untuk meningkatkan employee engagement dan happiness karyawan, Tim HR dari ZEN Rooms ingin merayakan ulang tahun karyawan dengan memberikan special gift berupa cake dan buku (5 pilihan). Challenge yang dihadapi oleh ZEN Rooms adalah dikarenakan kebijakan WFA (Work From Anywhere), banyak karyawan yang tinggal di kota-kota yang berbeda sehingga tidak mudah untuk melakukan koordinasi.

Oleh karena itu, ZEN Rooms menghubungi Yippy untuk membantu birthday campaignnya dikarenakan Yippy memberikan solusi end-to-end corporate gifting. Setelah mengetahui kebutuhan gifting dari ZEN Rooms, Yippy menawarkan solusi sebagai berikut:

Pengumpulan Alamat

Yippy memiliki fitur pengumpulan alamat penerima dimana penerima dapat mengisi sendiri alamat yang paling baru. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya kesalahan pengiriman.

Pengumpulan Alamat

Pemilihan Buku

Setelah alamat berhasil diisi, penerima juga diminta untuk memilih buku yang disukai. ZEN Rooms memberikan 5 pilihan buku yaitu “How to Win Friends & Influence People”, “The Art Of Thinking Clearly”, “Zero to One”, “Start with Why” dan “Originals”.

Fun Fact: Judulnya dipilihin langsung oleh CEO loh.

Sourcing & Packaging

Setelah alamat diisi dan buku dipilih, Yippy akan mencarikan vendor cake sesuai dengan lokasi penerima untuk memastikan kualitas dan buku sesuai dengan yang dipilih.

Pengiriman

Yippy juga bekerja-sama dengan kurir-kurir seperti JNE, J&T, AnterAja, SiCepat dan lain-lain untuk memastikan birthday gift dapat dikirimkan dengan cepat dan aman.

Birthday campaign dari ZEN Rooms sukses dijalankan dengan apresiasi dan ucapan terima kasih dari karyawan-karyawan yang menerima.

Jika perusahaan Anda ingin mengirimkan hampers atau gift kepada karyawan ataupun klien, silahkan hubungi kami.

Posts created 39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us