Find Calm and Comfort: Self Care Hampers by Aman

Aman adalah suatu platform yang bertujuan untuk memudahkan proses employee benefit bagi HR dan karyawan. Dengan teknologi modern, Aman membantu perusahaan menyiapkan dan mengelola program employee benefit mereka, menyederhanakan proses administrasi, serta memberikan pengalaman kelas dunia.

Oleh karenanya, Aman dapat membantu perusahaan untuk mengurangi biaya sembari memberikan manfaat yang lebih baik sehingga perusahaan dapat merekrut, mengikat, dan mempertahankan talenta-talenta secara kompetitif.

Platform Aman memiliki dua sisi penggunaan. Yang pertama adalah sisi yang digunakan oleh pengusaha dan HR, di mana mereka dapat merancang strategi manfaat dan aspek lain seperti pendaftaran karyawan, pengelolaan klaim, dan lain-lain.

Sisi kedua adalah aplikasi mobile untuk karyawan. Karyawan dapat dengan cepat memeriksa cakupan apa saja yang mereka dapatkan, mengajukan klaim, dan mengobrol dengan tim Aman untuk lebih memahami manfaat platform mereka melalui aplikasi.

Dengan Aman, seluruh proses disederhanakan menjadi satu sistem yang mudah dikelola dan mengurangi kesalahan administrasi.

Case Study Self Care Hampers Aman

Terlepas dari segala upaya strategis yang dilakukan secara konsisten, Aman juga berkomitmen untuk menjaga tim dari berbagai aspek. Termasuk di dalamnya adalah upaya untuk self care. Self care adalah upaya menjaga diri sendiri sehingga Anda bisa sehat dan bisa melakukan pekerjaan. Anda bisa membantu dan merawat orang lain, dan Anda bisa melakukan semua hal yang perlu dan ingin Anda capai dalam sehari.

Pengertian self care menurut World Health Organization (WHO) adalah kemampuan individu, keluarga, dan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan, mencegah penyakit, memelihara kesehatan, dan mengatasi penyakit dan kecacatan dengan atau tanpa dukungan tenaga kesehatan.

Dalam lingkup organisasi, self care termasuk bagian dari jawaban bagaimana kita semua dapat mengatasi stres sehari-hari dengan lebih baik. Itulah mengapa, kali ini kami akan membahas pentingnya Self Care Hampers Aman.

Setelah melakukan diskusi dengan Yippy, berikut ini adalah hampers akhir tahun yang dipilih oleh Aman: 

Dengan meningkatnya hari kesadaran kesehatan mental dan diskusi seputar kesehatan mental selama beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang yang mulai sadar akan pentingnya self care pada tim kerja. Efek dari stres kerja, tekanan finansial, dan berbagai kondisi lingkungan membuat lebih banyak orang merasa stres dan cemas.

Self Care Hampers Aman adalah salah satu upaya yang realistis dalam hal ini. Apa saja manfaat dan tujuannya?

Mengatasi Tekanan dan Meningkatkan Produktivitas

Self care membantu kita merasa tidak stres. Ada hubungan langsung antara seberapa besar dukungan yang kita rasakan dan seberapa stresnya kita. Menurut American Institute of Stress, dukungan emosional mengurangi efek fisiologis stres yang mengganggu, termasuk peningkatan tekanan darah dan sekresi hormon stres. Apalagi ketika Anda bekerja di bidang sosial yang harus berinteraksi dengan banyak tipe manusia. 

Memberi Dukungan Sosial

Dukungan sosial adalah kunci untuk kesejahteraan mental dan terkait dengan umur panjang. Memiliki dukungan sosial yang kuat berarti memiliki orang yang dapat Anda temui saat Anda perlu berbicara. Hal ini menjadi semakin terasa penting, khususnya pada momen pasca pandemi. Self care juga tidak lepas dari dukungan sosial, dan ini berlaku bagi individu dan semua organisasi.

Menjaga Work Life Balance

Beberapa perusahaan paling sukses mengetahui pentingnya kesejahteraan karyawan, itulah sebabnya mereka menjadikan work life balance sebagai prioritas. Manfaat ini selaras dengan nilai-nilai perusahaan, yang mendukung semangat dan inovasi. Apalagi di tengah berbagai kesibukan komersial apapun, seharusnya tetap menjaga nilai-nilai kehidupan.

Self care tidak selalu menjadi prioritas, tetapi ini penting untuk mencapai kebahagiaan, produktivitas, dan kesuksesan tempat kerja yang lebih besar. Self Care Hampers Aman bisa diwujudkan dengan pemberian hadiah atau gift untuk pihak yang terkait di dalamnya. 

Sekarang, urusan untuk mengirim hampers sudah dapat dilakukan dengan cara yang profesional dan praktis. Untuk kegiatan perusahaan apapun, Yippy siap membantu Anda. Ada banyak keuntungan dari layanan gifting dari Yippy.

Pengiriman gift untuk rekan kerja, partner usaha, atau klien Anda semua berjalan sesuai rencana. Untuk semua event perusahaan Anda, Yippy siap membantu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us