Buku Warung: Hadiah untuk Employee Anniversary

BukuWarung adalah salah satu aplikasi keuangan yang dirancang untuk membantu UMKM di Indonesia agar bisa mengembangkan bisnis lebih efisien dengan hasil lebih optimal. Dengan layanan aplikasi BukuWarung, Anda bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran secara praktis, misalnya;

– Menerima pembayaran nontunai dari bank atau dompet digital (e-wallet) melalui fitur QRIS

– Mendapat akses pinjaman modal dengan layanan Solusi Modal Usaha

– Menghasilkan pemasukan tambahan dari aktivitas jualan atau sebagai agen Produk Digital BukuWarung, misalnya; token listrik, pulsa, voucher game, dll.

Anda bisa memantau segala jenis transaksi bisnis melalui pembukuan usaha digital yang jauh lebih praktis dan otomatis. Tentunya semua transaksi yang mudah tersebut bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi saja.

Bukan hanya memiliki fitur dan layanan terbaik untuk memajukan usaha, tapi BukuWarung juga menghadirkan beragam promo menguntungkan untuk Anda, seperti Geng Juragan Untung, SERBU, dan lain-lain. Anda bisa rajin-rajin memantau informasi promo hadiah di media sosial, website BukuWarung, dan tentunya aplikasi BukuWarung sendiri.

Program Employee Anniversary Karyawan BukuWarung

Hadirnya BukuWarung memiliki visi untuk memberdayakan UMKM di Indonesia agar melek secara finansial dan membantu UMKM untuk mengelola dan menumbuhkan bisnis dengan platform teknologi, dimulai dari keuangan, pembayaran, dan pembukuan digital.

Untuk mewujudkan hal itu, tentunya BukuWarung didukung oleh kolaborasi tim yang solid. Seperti yang dimuat oleh platform Glassdoor, tim yang bekerja di BukuWarung merasakan pengalaman yang baik tentang budaya kerja (working culture) di dalamnya.
– BukuWarung menjalankan layanan sebagai data-driven company
– Budaya kolaboratif dengan banyak kesempatan belajar
Multi-cultural team
– Keberagaman & inklusi gender
– Mendukung sistem kerja remote
– Tim yang komunikatif dan peduli

Untuk merangkul semua tim sekaligus meningkatkan budaya kerja yang sehat, maka BukuWarung menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk karyawan atau tim yang bekerja di dalamnya. Salah satunya adalah program employee anniversary.

Employee anniversary atau ulang tahun karyawan adalah momen yang berkesan untuk karyawan yang telah mencapai milestone tertentu. Misalnya untuk mereka yang telah bekerja setahun atau lebih. Bukan hanya berkesan bagi individu masing-masing, tapi momen ini akan semakin berharga jika ada benefit atau apresiasi khusus dari perusahaan.

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Yippy untuk merekomendasikan hadiah terbaik untuk tim BukuWarung dalam rangka employee anniversary. Setelah melakukan diskusi dengan Yippy, berikut ini adalah hadiah employee anniversary yang dipilih:

Anniversary Gift

Manfaat dari Employee Anniversary

Setiap kegiatan pastinya dilakukan dengan pertimbangan yang matang agar bisa memberi keuntungan untuk karyawan dan perusahaan. Lalu, apa saja tujuan dan manfaat dari kegiatan anniversary karyawan?

Meningkatkan Employee Engagement

Meskipun sederhana, apresiasi karyawan atas kinerja atau kontribusinya adalah sesuatu yang penting. Apalagi pada momen anniversary, ini adalah pendorong yang kuat tentang seberapa besar keterlibatan seseorang terhadap tujuan, nilai, dan masa depan perusahaan.

Memperkuat Kekompakan Tim

Keterlibatan yang lebih baik adalah tantangan dalam sebuah tim, begitu juga dengan kekompakan tim yang bekerjasama. Menurut 2022 Buffer State of Remote Work Report, 97% karyawan menginginkan lebih banyak kerja jarak jauh. Tapi, lebih dari 50% karyawan juga merasa kurang terhubung dengan rekan kerja. Momen employee anniversary adalah kesempatan untuk meningkatkan kekompakan tim, dan kegiatan tersebut bisa dilakukan secara online.

Memperkuat Budaya Organisasi yang Sehat

Work anniversary secara informal bukan sekedar perayaan, tapi juga berpengaruh pada budaya organisasi yang sehat. Apalagi kalau timnya terdiri atas berbagai latar belakang, gender, usia, dan perbedaan lainnya. Apresiasi yang tepat dalam konsep anniversary nantinya akan mendorong performa karyawan secara berkelanjutan.

Solusi Employee Anniversary dari Yippy

Work anniversary secara informal bukan sekedar perayaan, tapi juga berpengaruh pada budaya organisasi yang sehat. Apalagi kalau timnya terdiri atas berbagai latar belakang, gender, usia, dan perbedaan lainnya. Apresiasi yang tepat dalam konsep anniversary nantinya akan mendorong performa karyawan secara berkelanjutan.

Saatnya berikan tanda apresiasi untuk loyalitas karyawan melalui hadiah spesial dalam rangka work anniversary. Buat karyawan Anda merasa dihargai dan lebih bersemangat. Apalagi untuk mereka, para karyawan terbaik yang telah berkontribusi dalam waktu yang lama di perusahaan Anda.

Bukan hanya anniversary, tapi untuk event apa saja, Yippy bisa membantu Anda sesuai kebutuhan acara di perusahaan. Jika perusahaan Anda ingin mengirim hampers atau gift kepada karyawan atau klien, langsung saja hubungi kami.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us