company culture

Saatnya Bangun Company Culture Melalui Gifting!

Seperti apa company culture yang Anda jalani di tempat kerja sekarang? Pertanyaan penting bagi para pemimpin bisnis saat ini adalah bagaimana membangun budaya perusahaan. Jika tujuannya adalah membangun perusahaan yang hebat, langkah pertama adalah memastikan semua tim memahami budaya kerja. Dari situ, bisa dilakukan penyesuaian untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif. Pada penjelasan singkat ini akan Anda temukan beberapa tips membangun company culture.

Membangun Company Culture Melalui Gifting

Company culture adalag bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan bisnis karena hal ini akan mempengaruhi hampir setiap aspek di perusahaan. Misalnya urusan rekrutmen, meningkatkan kepuasan kerja, dan kualitas layanan bisnis. Tanpa budaya perusahaan yang positif, maka karyawan akan kesulitan untuk menikmati pekerjaan mereka.

Bukan hal sepele, tapi hal itu menimbulkan berbagai konsekuensi negatif bagi masa depan bisnis. Jadi, apa yang seharusnya dilakukan untuk membangun budaya perusahaan?

Meningkatkan Loyalitas Karyawan

Budaya perusahaan yang baik akan membantu mempertahankan talenta terbaik, khususnya untuk meningkatkan loyalitas karyawan. Karyawan jauh lebih mungkin untuk bertahan di perusahaan saat ini ketika mereka merasa diperlakukan dengan adil saat bekerja.

Berkolaborasi

Budaya kerja yang positif sudah seharusnya memfasilitasi interaksi sosial, kerja tim, dan komunikasi terbuka. Budaya perusahaan bisa diperkuat dengan kolaborasi. Kolaborasi ini dapat menghasilkan pencapaian yang luar biasa.

Menghargai Performa Kerja

Budaya perusahaan yang kuat memang tak lepas dari peningkatan produktivitas karena karyawan cenderung lebih termotivasi dan berdedikasi kepada pemberi kerja yang berinvestasi dalam kesejahteraan dan kebahagiaan mereka. Untuk menghargai performa kerja, ada banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya dengan memberi apresiasi langsung dan mengirim hadiah.

Bangun Company Culture dengan Corporate Gifting

Pada intinya, proses corporate gifiting adalah memberi hadiah untuk karyawan, rekan kerja, partner bisnis, klien, vendor, customer, atau siapapun yang membantu kegiatan bisnis Anda. Agar lebih berkesan, Anda juga dapat memperluas pengalaman pemberian hadiah kepada keluarga orang-orang tersebut.

Percayakan urusan corporate gifting kepada Yippy. Kami akan memberi solusi hadiah, dalam hal pemilihan produk, packaging, pengiriman, hingga memastikan hadiah sampai kepada penerima.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us