Pioneering Change: Yippy’s 1st Year in Automating Gift

Di Indonesia, budaya saling memberi hadiah sudah ada sejak lama. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dari pemberi hadiah pada setiap pencapaian penerimanya. Begitupun dalam dunia kerja, untuk menjaga hubungan baik dan produktivitas karyawannya, maka perusahaan akan memberi hadiah atau corporate gifting.

Namun, corporate gifting yang ada saat ini prosesnya masih manual. Di mana perusahaan harus merencanakan hadiah, mengumpulkan data karyawan, hingga melakukan proses pengiriman. Maka dari itu, Yippy hadir sebagai platform otomasi corporate gifting #1 di Indonesia.

Yippy merupakan platform yang bergerak di bidang layanan corporate gifting untuk mempermudah proses pemilihan hingga distribusi hadiah. Sudah 1 tahun ini Yippy hadir dengan fitur lengkap yang memastikan pemilihan hadiah, packaging, logistik, hingga tracking berjalan dengan mudah.

Dalam 1 tahun, Yippy telah memberikan service otomasi corporate gifting dengan fitur-fitur andalan. Mulai dari smart gifting, easy address collection, notification, hingga receiver’s feedback. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan lengkap fitur-fitur Yippy berikut ini:

Smart Gifting

Pertama, fitur smart gifting yang memungkinkan penerima mendapat gift sesuai apa yang diinginkan. Dengan adanya fitur ini, perusahaan dapat menyesuaikan dengan interest dari masing-masing karyawan. Sehingga gift yang diberikan kepada karyawan terpakai dengan baik.

Easy Address Collection

Kedua, Yippy menghadirkan fitur menarik yakni easy address collection untuk mempercepat proses gifting. Dengan fitur ini, alamat penerima dapat dikumpulkan lebih cepat, Yippy hanya perlu e-mail atau nomor handphone untuk mengirimkan gift. Tentu saja fitur ini memudahkan perusahaan karena tidak perlu susah payah mengumpulkan alamat karyawan mereka secara manual.

Notification

Selanjutnya, fitur notification. Seperti namanya, notification merupakan fitur yang secara khusus dibuat sebagai pemberitahuan kepada penerima gift. Yippy akan memberikan notifikasi terkait proses pengiriman paket melalui E-mail, WhatsApp, Slack, atau channel komunikasi lainnya yang digunakan.

Receiver’s Feedback

Fitur terakhir adalah receiver’s feedback yang digunakan untuk mendapat feedback dari penerima gift. Penerima gift dapat menyampaikan terima kasih kepada perusahaan, komentar terhadap gift yang diberikan, hingga masukan kepada perusahaan. Jadi, fitur ini merupakan sarana bagi karyawan untuk mengekspresikan perasaannya kepada perusahaan.

Dengan adanya fitur-fitur menarik dari Yippy, proses berlangsungnya corporate gifting menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Contohnya dengan fitur smart gifting, penerima dapat secara langsung memilih hadiah yang mereka inginkan. Alhasil, hal ini dapat menghindari kemungkinan hadiah tak terpakai. Selain itu, pihak perusahaan menjadi sangat terbantu dengan proses-proses otomasi yang ditawarkan oleh Yippy, sehingga mereka bisa menghemat lebih banyak waktu dan tenaga.

Yippy telah membantu mewujudkan impian perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Bahkan dalam 1 tahun ini, Yippy sudah menjalankan proses gifting ke ratusan klien. Beberapa klien yang mempercayakan corporate gifting-nya adalah Pinhome, Flip, Ajaib, Reku, TransJakarta, CIMB Niaga, Ula, Baker Hughes, Flash Coffee, dan masih banyak lagi.

Yippy juga sudah memiliki total >1000 katalog yang dapat dipilih perusahaan untuk mewujudkan gift impian mereka. Hal ini sebagai bentuk komitmen Yippy sebagai platform gifting pertama di Indonesia dalam menjalankan layanan terbaiknya. Ke depannya corporate gifting akan menjadi budaya di Indonesia. Di mana dengan memberikan gift kepada karyawan atau pelanggan, maka perusahaan turut mempererat hubungan yang dijalin.

Yippy bersyukur karena sudah dipercayakan untuk membantu proses corporate gifting oleh banyak perusahaan di umur 1 tahun ini. Yippy berkomitmen untuk terus membantu perusahaan memberikan hadiah yang bermakna untuk karyawannya dengan proses yang cepat dan mudah.

Pencapaian saat ini tidak akan terwujud tanpa adanya perusahaan yang sudah setia kepada Yippy. Maka dari itu, kedepannya kami akan terus meningkatkan layanan untuk menjaga kepuasan pelanggan. Prioritas kami adalah memberikan yang terbaik kepada perusahaan untuk mewujudkan gift bermakna bagi karyawan mereka. Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk percayakan corporate gifting kamu bersama Yippy!

Posts created 15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us