End of Year Thank You Hamper – Refocus

Refocus adalah sebuah platform pendidikan yang berkomitmen menghasilkan talenta digital siap kerja. Sebagai salah satu platform pendidikan, Refocus menyasar peserta berusia 20-40 tahun. Saat ini kursus yang ditawarkan Refocus adalah digital marketing dan data analytics.

Kursus online digital marketing selama 9 bulan dirancang untuk pemula dengan bantuan dari pusat karier agar bisa mengembangkan bisnis atau menjadi spesialis yang dibutuhkan di dunia kerja. Begitu juga untuk kelas data analytics. Para mentor siap memberi dukungan penuh, khususnya untuk menjawab semua pertanyaan peserta. Selama kursus, peserta mengerjakan proyek nyata dari berbagai perusahaan yang terkenal di bidangnya.

Kursus yang ditawarkan Refocus cocok untuk kamu yang;
– Ingin berganti karier (career switching) setelah bekerja kantoran bertahun-tahun
– Mencari pekerjaan jarak jauh (remote work)
– Mahasiswa yang ingin mulai berpenghasilan sendiri
– Ingin meningkatkan skill dan berhasil mendapatkan promosi dari perusahaan

Tim Refocus menyadari bahwa lingkungan yang tepat sangat dibutuhkan untuk memulai profesi di bidang digital marketing ataupun data analytics. Itulah kenapa, dari waktu ke waktu Refocus bertumbuh untuk memberikan yang tebaik, khususnya kepada setiap talenta digital di Indonesia.

Pada momen-momen tertentu, Refocus mengevaluasi setiap program yang dilakukan. Khususnya pada akhir tahun, Refocus memberikan hampers akhir tahun (End of Year Thank You Hampers). Setelah melakukan diskusi dengan Yippy, berikut ini adalah hampers akhir tahun yang dipilih oleh Refocus adalah:

End of Year Thank You Hampers

Melalui End of years thank you hampers dari Refocus, ada beberapa manfaat yang didapatkan. Hampers bisa diberikan kepada siapapun yang selama ini bekerja sama saling menguntungkan. Dengan begitu, masing-masing pihak bisa merasakan manfaatnya;

Meningkatkan Loyalitas Tim

Ketika perusahaan memberikan hadiah yang berkesan kepada karyawan atau tim internal, loyalitas mereka akan meningkat. Karyawan akan merasa lebih dihargai dan akan lebih setia pada perusahaan serta memberikan kinerja yang lebih baik. Terutama pada saat pergantian tahun, karyawan biasanya memiliki resolusi untuk kehidupan pribadi mereka. Meskipun isi hadiah tersebut tidaklah penting, karyawan akan merasa lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

Memperbaiki Reputasi Perusahaan 

Barangkali Anda sudah sering mendengar tentang berita yang membahas tentang perusahaan terkenal yang bahkan masuk daftar perusahaan idaman orang yang sedang mencari kerja. Hal itu tidak lepas dari reputasi perusahaan yang dibentuk melalui layanan menyeluruh dan kinerja semua tim. Apalagi untuk perusahaan yang bergerak di bidang edukasi yang melatih kemampuan digital yang dibutuhkan di dunia kerja.

Salah satu upaya terbaik untuk memaksimalkan reputasi tersebut adalah dengan memberikan hampers akhir tahun, hadiah spesial, atau bingkisan eksklusif untuk pihak-pihak penting yang telah terhubung secara profesional selama ini.

Menjaga Kesetiaan Rekan Bisnis

Dalam urusan bisnis apapun, pasti ada pihak eksternal yang juga mendukung keberlangsungan bisnis sehingga tetap bertahan dan berkembang. Misalnya adalah mitra, investor, klien, partner, atau bahkan masyarakat komunitas. Mengirim hampers akhir tahun bisa jadi sarana untuk menjaga relasi bisnis agar lebih stabil dan tetap menguntungkan semua pihak ke depannya. Seperti itulah yang dipilih oleh Refocus dalam program end of year thank you hampers.

Jadi, apakah perusahaan Anda juga membutuhkan hampers sebagai salah satu program penting dalam bisnis? Yippy siap membantu Anda. Tapi, mungkin Anda masih bingung untuk memilih hadiah?

Dapatkan inspirasi dari Yippy untuk Anda yang sedang mencari inspirasi gift terbaik dan paling cocok untuk klien, karyawan atau acara perusahaan Anda. Temukan Gift Guide Edisi khusus 2023. Download panduannya, agar Anda bisa mendapatkan gambaran lebih jelas.

Anda juga bisa menampilkan brand kantor Anda di Yippy. Tingkatkan penjualan secara signifikan. Dengan bergabung dengan Yippy, Anda dapat meningkatkan brand awareness dan penjualan untuk berbagai macam produk terbaik Anda.

Segala bentuk tujuan Anda memberi hadiah, hampers, atau souvenir, sekarang sudah ada Yippy yang akan memudahkan Anda. Kami hadir untuk Anda dengan berbagai fitur yang lengkap untuk proses gifting yang lebih mudah.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us