Corporate Gifting untuk Perayaan Hari Besar di Indonesia

Corporate gifting bisa diberikan di beberapa momen penting, misalnya saat perayaan hari besar di Indonesia. Ada beberapa momen hari besar di Indonesia yang juga diperingati sambil berkumpul dengan keluarga dengan suasana yang hangat. Perayaan hari besar juga menjadi waktu yang tepat untuk mempererat relasi antar keluarga, kerabat, atau bahkan rekan kerja.

Untuk setiap perayaan hari besar di Indonesia, pemberian corporate gifting bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Misalnya saat hari raya keagamaan. Hadiah menjadi simbol ucapan selamat dan tanda rasa syukur karena bisa merayakan momen spesial.

Apa saja rekomendasi hadiah corporate gifting untuk perayaan hari besar di Indonesia?

Parcel Makanan untuk Hadiah Hari Raya

Salah satu ide hadiah corporate gifting untuk perayaan hari besar di Indonesia adalah parcel makanan atau sembako. Umumnya parcel makanan atau sembako diberikan saat menjelang hari raya seperti Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Natal. 

Parcel bahan makanan cukup mudah untuk dikemas dan tentu akan bermanfaat bagi penerima karena isinya adalah bahan pokok yang dibutuhkan setiap hari. Contoh isi parcel makanan untuk hari raya adalah hidangan yang siap disajikan di meja, sedangkan sembako adalah beras, gula, teh, minyak goreng, dan bumbu dapur. 

Perabotan Rumah Tangga untuk Hari Kartini

Perabotan rumah tangga bisa jadi alternatif hadiah hari besar di Indonesia. Misalnya bertepatan dengan momen hari Kartini yang juga menjadi perhatian khusus di perusahaan. Perabotan untuk hadiah corporate gifting bisa berupa gelas, piring, sendok/garpu, teko, dan cangkir. Ditambah dengan hiasan dan bentuk yang menarik, pasti akan lebih disukai. Pilihan hadiahnya bisa disesuaikan, misalnya dengan kebutuhan para karyawan yang perempuan, apalagi yang sudah berkeluarga. Perabotan rumah tangga bisa menjadi hadiah yang cocok.

Hadiah yang Bervariasi untuk Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Momen HUT Kemerdekaan RI setiap 17 Agustus juga menjadi hari besar yang dirayakan setiap tahun. Di berbagai daerah mulai dari perkampungan sampai perkotaan ikut meramaikan. Begitu juga di kantor-kantor yang menjadikannya sebagai momen spesial untuk menjaga kebersamaan antar tim. Adanya lomba-lomba yang seru juga akan meningkatkan sportivitas di kantor. Hadiahnya bisa bervariasi, seperti perabotan, alat tulis kantor, payung, kipas mini, atau makanan yang dikemas secara kreatif.

Hadiah Spesial untuk Tahun Baru

Tahun baru juga menjadi momen hari besar yang diperingati oleh masyarakat seluruh dunia. Untuk memilih hadiah tahun baru, sesuaikan dengan penerimanya. Coba pastikan tentang minat dan hobi penerima hadiah. Misalnya, jika mereka orang yang suka traveling, maka aksesori perjalanan atau voucher jalan-jalan adalah opsi menarik.

Atau mungkin biar lebih berkesan surprise-nya, hadiah bisa dikemas dengan unik dan isinya baru diketahui setelah membuka. Lengkapi corporate gifting tahun baru dengan ucapan khusus agar penerima dapat memulai tahun dengan pengharapan yang baik.

Saatnya Tentukan Pilihan Corporate Gifting untuk Perayaan Hari Besar

Jadi, hadiah apa yang akan Anda pilih untuk diberikan ke rekan kerja, klien, mitra bisnis, atau customer Anda? Anda juga dapat menyesuaikan momen pemberian hadiah agar manfaatnya bisa langsung terasa. Contohnya hadiah berupa payung akan terasa manfaatnya saat diberikan di musim hujan.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan preferensi pribadi mereka yang akan menerima. Apakah mereka lebih suka barang-barang praktis atau barang-barang bernuansa hiasan? Mungkin mereka juga akan senang dengan hadiah yang memiliki nilai sentimental, seperti foto kenangan atau buku harian cantik.

Yang terakhir, penting juga untuk memperhatikan anggaran yang dimiliki. Hadiah istimewa tidak selalu harus mahal, yang terpenting adalah keberanian dan perhatian yang Anda investasikan dalam memilihnya.

Yippy sebagai platform corporate gifting memberi solusi corporate gifting terbaik untuk berbagai acara seperti; employee of the month, hari raya keagamaan, onboarding, anniversary kerja, ulang tahun kantor, dan berbagai acara offline dan online yang Anda butuhkan.

Posts created 70

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us