Case Study New Year Hampers Tinkerlust

Tinkerlust adalah salah satu marketplace yang menawarkan inovasi baru untuk penjualan produk fashion preloved. Tentunya setiap layanannya menawarkan banyak opsi untuk para penjual. Untuk pembeli pun, layanan Tinkerlust memberi keuntungan ekstra. Banyak pilihan fashion items branded yang tersedia untuk wanita. Setiap produknya dijamin asli, berkualitas, dan harganya lebih terjangkau. 

Ada apa saja di Tinkerlust? Berbagai produk yang berupa tas, pakaian, aksesoris, sepatu, perlengkapan make up, dan streetwear brand bisa memenuhi keinginan dan gaya hidup konsumen. Sejak awal didirikan, Tinkerlust banyak inovasi untuk para pengguna dengan cara meluncurkan sejumlah metode yang menjanjikan keuntungan masing-masing.

Awalnya Tinkerlust hadir untuk menawarkan jasa penjualan produk fashion preloved dengan metode consignment. Apa itu consignment? Metode ini memungkinkan para penjual mengirimkan produknya kepada Tinkerlust, lalu tim Tinkerlust yang akan mengurus penjualan, khususnya proses kurasi yang memastikan produknya memang berkualitas.

Setelah itu, pada bulan September 2021, Tinkerlust juga menawarkan hal baru yang dikenal dengan fast-selling. Di sini, Tinkerlust melakukan beli putus untuk produk luxury brands, misalnya Versace, Louis Vuitton, Gucci, Chanel, dan sebagainya. Penjual sudah bisa mendapat keuntungan sejak awal transaksi.  

Inovasi baru dari Tinkerlust tersebut memberi peluang para penjual agar memiliki kontrol sepenuhnya terhadap penjualan produk. Misalnya untuk pengaturan foto produk, deskripsi produk, harga produk fashion yang mereka jual. Semua progres penjualan dapat dilakukan dari rumah saja. Selain memberi keuntungan bagi pembeli, tentunya Tinkerlust juga memastikan bahwa pembeli merasa senang karena mendapatkan produk terbaik.

Tinkerlust didukung oleh tim yang masih muda, bersemangat, dan sangat berdedikasi pada setiap peran yang dilakukan di dalamnya. Dengan kolaborasi sinergis dalam tim yang beragam, maka Tinkerlust dapat menciptakan pasar online yang terbaik bagi siapa saja untuk menjual dan membeli produk branded preloved.

New Year Hampers Tinkerlust

Untuk memaksimalkan layanan Tinkerlust, untuk penjual atau pembeli, tentu saja selalu ada inovasi baru yang dihadirkan dari waktu ke waktu. Khususnya pada momen tahun baru, ini adalah waktu yang tepat untuk menilai hal-hal yang berhasil dan yang belum. Untuk berbagai hal yang diharapkan jadi lebih baik, yang dibutuhkan adalah sinergi dari semua tim.

Selain memberikan kinerja terbaik, tim juga perlu mendapat apresiasi. Salah satunya melalui pemberian hampers eksklusif. Untuk kebutuhan hampers tahun baru Tinkerlust, Yippy telah dipercaya untuk menjadi platform corporate gifting yang membantu proses gifting yang lebih personal dan otomatis.

Setelah melakukan diskusi dengan Yippy, berikut ini adalah hampers akhir tahun yang dipilih oleh Tinkerlust:

Dengan end of years thank you hampers dari Tinkerlust, ada sejumlah manfaat yang bisa dirasakan. Hampers akhir tahun tersebut bisa diberikan untuk siapa saja yang selama ini telah terlibat dalam kerjasama profesional dan menguntungkan. Jadi, hampers akhir tahun seperti ini bisa menjadi sesuatu yang berkesan baik untuk pemberi maupun penerima hampers.

Seperti yang dilakukan oleh tim Tinkerlust, Anda pun bisa memberikan hampers untuk setiap momen spesial di perusahaan Anda. Mungkin Anda ingin memberi hadiah untuk rekan bisnis, untuk karyawan, atau jenis corporate gift lainnya.

Jangan ragu untuk memilih Yippy sebagai platform gifting terpercaya di Indonesia. Yippy telah dipercaya oleh berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia.

Apa saja keunggulan layanan Yippy?

  • – Lebih hemat waktu dengan sistem otomasi
  • – Bisa mengirim satu atau bahkan ribuan gift dengan hanya satu klik
  • – Cukup dengan alamat email atau nomor ponsel penerima
  • – Yippy bisa mengurus semuanya, hingga pengiriman. Anda bisa terima beres

Gift yang dipilih akan disesuaikan dengan personalisasi sesuai selera atau apa yang disukai penerima. Ada ratusan jenis katalog yang sudah dikurasi tim profesional. Jadi, Anda jangan khawatir karena hadiahnya pasti akan cocok.

Anda juga mendapat akses ke dalam dashboard Yippy untuk membuat campaign, melihat katalog, tracking pengiriman, dan membaca thank you note dari penerima. Bukan hanya layanan all-in-one access untuk pengirim, tapi penerima pun bisa melakukan tracking.

Apapun yang Anda pilih untuk diberikan kepada orang-orang spesial, Anda bisa menemukan di dalam katalog kami. Ceritakan kepada kami, apa kebutuhan perusahaan Anda. Dengan begitu, tim ahli kami akan memberi solusi terbaik yang tepat, cepat, dan harganya pun terjangkau.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us