Case Study End of Year Thank You Hampers Ula

Ula (Untung Lancar Aman) adalah salah satu perusahaan teknologi di Indonesia yang fokus ke berbagai upaya pengembangan usaha mikro dan menengah (UMKM). Dari waktu ke waktu, ULA konsisten untuk memberdayakan UMKM agar mampu melakukan berbagai hal penting, berdampak, dan bisa lebih kompetitif pada era digital seperti sekarang ini. 

Sebagai aplikasi untuk belanja grosir, saat ini ULA menyediakan bermacam-macam pilihan kategori produk. Sejauh ini, ULA memang termasuk marketplace B2B (business to business) di Indonesia yang menawarkan harga terbaik dan proses pengiriman yang terpercaya.

Melalui segenap kerja keras yang dilakukan oleh semua timnya, ULA semakin bertumbuh, mampu menjangkau ke 200 ribu Sobat ULA dan bisa menyediakan lebih dari 10 ribu produk. Dari awal berdiri, ULA memang dirancang untuk memberi banyak kemudahan pada kegiatan pembelian barang secara grosir. 

Tim ULA pun membuktikan bahwa pelaku UMKM banyak terbantu oleh teknologi, sehingga bisa mengelola modal kerja secara efisien. Pelaku UMKM juga bisa memastikan stok tetap aman, sehingga bisa berhasil mencapai keuntungan dalam usaha mereka.

Tim ULA yang saat ini terdiri dari 12 kewarganegaraan secara kolaboratif berkomitmen untuk meningkatkan solusi inovatif yang berkelanjutan. Demikian halnya dengan upaya mengatasi permasalahan rantai pasok dan layanan keuangan, sehingga Sobat Ula dapat bersaing di tengah kompetisi bisnis saat ini.

Karena itulah, ULA mengumpulkan orang-orang terbaik yang memiliki pengalaman, khususnya dalam bidang teknologi, ritel, e-commerce, dan finansial. Yang terpenting, ULA bisa memberi dampak signifikan kepada Sobat ULA dan semua pihak yang terlibat. 

Salah satu hal yang menjadi prioritas ULA adalah memberi apresiasi secara konkret, misalnya di setiap akhir tahun. End of years thank you hampers dari ULA diharapkan bisa memberi kesan spesial kepada setiap orang yang menerima.

Setelah melakukan diskusi dengan Yippy, berikut ini adalah hampers akhir tahun yang dipilih oleh ULA :

End of Year Thank You Hampers

Momen akhir tahun adalah kesempatan berharga untuk banyak hal. Misalnya untuk apresiasi pencapaian perusahaan dan membangun relasi yang lebih bermakna dengan rekan bisnis. Yang tidak kalah penting adalah upaya untuk meningkatkan kepuasan kerja karyawan. Melalui End of years thank you hampers dari ULA, inilah manfaat yang diperoleh;

Loyalitas Karyawan Meningkat

Saat karyawan menerima hadiah yang berkesan dari perusahaan tempatnya bekerja, maka mereka merasa lebih diapresiasi. Jadi, ke depannya akan lebih loyal pada perusahaan dan memberikan performa yang jauh lebih baik. Apalagi di momen pergantian tahun, karyawan sendiri juga pasti memiliki resolusi untuk kehidupannya sendiri. Terlepas dari apa isi hampers tersebut, karyawan tetap akan merasa lebih termotivasi untuk memberikan yang lebih baik.

Reputasi Perusahaan Semakin Bagus

Mungkin Anda sudah cukup sering menemukan berita yang membahas tentang perusahaan terkenal yang bahkan masuk list perusahaan impian pencari kerja. Hal ini tidak lepas dari reputasi perusahaan yang dibangun melalui layanan dan kinerja tim. Salah satu upaya terbaik untuk memaksimalkan reputasi tersebut adalah melalui pemberian hampers, hadiah, atau bingkisan tahunan untuk pihak-pihak penting yang telah bekerjasama selama ini.

Rekan Bisnis Lebih Setia

Dalam bisnis apapun, tentu ada pihak eksternal yang turut mendukung kemajuan bisnis tersebut. Misalnya mitra, klien, partner, atau bahkan komunitas. Memberi hampers akhir tahun bisa menjadi sarana untuk menjaga relasi bisnis agar lebih stabil dan menguntungkan semua pihak. Seperti itulah yang dilakukan oleh ULA dalam program end of years thank you hampers.

Kabar baiknya, saat ini urusan memberi hampers sudah biasa dilakukan dengan cara yang jauh lebih profesional dan juga praktis. Salah satunya adalah hampers untuk momen akhir tahun. Untuk kegiatan ini, Yippy siap membantu Anda. Ada banyak keuntungan dari layanan gifting dari Yippy.

Yippy juga akan membantu proses gifting secara end-to-end. Jadi, pengiriman gift untuk rekan kerja, partner usaha, atau klien Anda semua berjalan sesuai rencana.Untuk semua event perusahaan Anda, Yippy siap membantu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us