6 Ide Kenangan-kenagan Magang Berkesan dari Perusahaan

Mencari barang sebagai kenang-kenangan saat magang memang tidak mudah, karena Anda perlu memperhatikan fungsi dan kegunaannya agar barang tersebut bisa berkesan dan memberikan kenangan tersendiri. Sebelum masa magang berakhir, hari terakhir magang bisa dijadikan momen perpisahan dengan memberikan kenang-kenangan dari tempat magang kepada anak anak magang.

Manfaat memberikan kenang kenangan untuk magang

Tujuan pemberian kenang kenangan pkl adalah untuk mengungkapkan rasa terima kasih karena telah diberikan kesempatan menimba ilmu dan membantu menyelesaikan tugas sekolah/perguruan tinggi.

Biasanya magang merupakan tugas akhir di lapangan untuk pelajar sekolah menengah kejuruan yang disebut PKL atau atau mahasiswa semester akhir yang mengikuti program kerja di suatu kantor/perusahaan.

Masa magang biasanya berlangsung selama 2 – 3 bulan disertai dengan laporan kegiatan selama berada di tempat magang. Dalam kurun waktu yang singkat tersebut, mereka harus diberikan kenang-kenangan agar ketika masa magangnya selesai, mereka bisa mendapatkan kesan yang baik lewat kenang kenangan dari tempat magangnya.

Oleh karena itu, selama magang, Anda bisa mulai mencari ide hadiah souvenir untuk magang Anda, seperti plakat, mug, gantungan kunci, dll. Untuk memudahkan Anda dalam memilih kenang kenangan untuk magang, Yippy.id telah memberikan beberapa ide hadiah untuk magang yang mungkin bisa menginspirasi Anda, berikut ulasannya:

Ide Kenangan-kenagan Magang Berkesan dari Perusahaan

1. Plakat

Barang unik pertama yang bisa kita pilih adalah plakat. Salah satu barang yang dapat menambah tingkat estetik kantor adalah plakat. Plakat dapat berasal dari akrilik atau kayu.

Plakat ini bisa disimpan di area meja kerja kantor atau di rak pajangan di kantor, baik kantor si guru maupun disimpan di aula sekolah tempat mereka kembali. Di era digital ini kita bisa mendapatkan plakat custom dari berbagai penjual online seperti yippy.id dengan harga yang cukup terjangkau.

2. Mug atau cangkir

Seringkali orang tidak bisa lepas dari kebiasaan minum teh atau kopi. Selama jam kerja berlangsung, seorang pekerja memiliki waktu istirahat untuk makan, yang biasanya digunakan untuk ngopi atau ngeteh. Nah, kebiasaan minum kopi atau teh ini bisa menjadi acuan.

Alasannya, mug cocok dijadikan kenang-kenangan untuk orang-orang yang akan meninggalkan tempat magang. Mug custom yang free desain juga mudah dicari secara online. Misalnya anda bisa memesan di yippy.id untuk order custom print pada permukaan mug.

Jadi selain fungsinya cocok untuk aktivitas sehari-hari, mug juga bisa didesain bebas menyesuaikan keinginan anda. Desain tersebut bisa berupa foto ataupun kata-kata motivasi.

3. Kotak tisu

Barang selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan magang adalah kotak tisu. Bisa dibilang jika tisu adalah salah satu barang yang banyak ditemui di kantor atau tempat kerja lainnya termasuk sekolahan dan kampus. Seringkali para karyawan menyiapkan persediaan tisu sebagai barang yang harus selalu ada di atas meja kantornya.

Hal ini menjadikan kotak tisu sebagai hadiah kenang-kenangan yang dirasa cocok jika diberikan kepada anak anak magang. Selain barangnya sangat berguna, anda bisa meberikan desain custom pada kotak tisu agar menambah nilai estetika pada kantor, terutama pada meja kerja.

4. Totebag dengan desain custom

Kita juga bisa menjadikan tote bag sebagai pilihan selanjutnya sebagai kenang kenangan magang. Untuk mendukung kampanye pengurangan pemakaian plastik, kini totebag dari kain pun mulai diterapkan.

Tote bag ini juga bisa digunakan alternatif sebagai tas belanja saat kita pergi ke minimarket atau toko kelontong yang sudah tidak menyediakan plastik lagi sebagai bungkus belanjaan, dengan kata lain, totebag pasti akan lebih sering dipakai.

Selain untuk berbelanja, tote bag juga bisa digunakan untuk membawa perbekalan atau peralatan kecil lainnya. Totebag juga bisa didapatkan dengan murah dan mudah. Ada beberapa percetakan sepeti yippy yang bisa melayani desain custom gratis pada tote bag anda.

5. Tumbler

Item selanjutnya yang bisa kita jadikan kenang kenangan pkl adalah Tumbler. Tumbler memiliki kegunaan yang banyak dalam kehidupan sehari-hari bagi seorang karyawan. Tumbler bisa dipakai untuk wadah minuman yang cukup praktis dan bisa dibawa kemana saja.

Tumbler juga dapat membantu mengurangi penggunaan botol plastik. Tumbler bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah dan di beberapa penjual yang melayani desain custom tumblr sesuai keinginan kita.

6. Gantungan kunci

Opsi kenang kenangan magang selanjutnya adalah gantungan kunci. Barang kecil yang satu ini pasti mempunyai kemungkinan besar untuk dipakai banyak orang. Masing masing dari kita pasti memiliki kunci, entah itu kunci rumah, kunci motor, maupun kunci mobil. Gantungan kunci custom bisa kita dapatkan dengan sangat mudah, apalagi di era digital seperti sekarang ini.

Kita juga banyak menemukan penjual yang menerima desain custom gantungan kunci, salah satunya adalah yippy.id. Jadi, desainnya bisa kita sesuaikan dengan tema kantor, entah itu nama perusahaan, divisi, atau bahkan nama seseorang.

Gantungan kunci biasanya bisa didapatkan dengan harga yang murah. Selain itu, gantungan kunci bisa menjadi salah satu barang yang cukup unik dan akan terus dipakai sehari hari, sehingga cocok jika dijadikan kenang-kenangan magang.

Itulah 6 inspirasi kenang-kenangan magang. Anda juga bisa memesan kenang kenangan magang tersebut dengan fitur gratis desain di yippy.id dengan harga terjangkau namun kualitas tidak kaleng kaleng. Tidak hanya memakai bahan berkualitas terbaik, namun seluruh proses pengerjaan hingga pengiriman dilakukan secara profesional hingga barang dijamin sampai di tangan penerima.

Posts created 4

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us