Rayakan #Sending10KHappiness Bersama Yippy!

Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami merayakan #Sending10KHappiness! Kami ingin menunjukkan bahwa kami berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan dan mengubah pengalaman gifting semua orang menjadi mudah. Sejak kami memulai pada bulan Mei tahun ini, kami telah bekerja keras untuk menghadirkan senyuman ke seluruh dunia melalui produk dan layanan unik kami.

Alasan di balik kampanye ini adalah kami ingin berbagi pencapaian ini dengan kalian semua! Kami telah berhasil mengirimkan lebih dari 10.000 hadiah dan kami tidak dapat melakukannya tanpa kalian semua. Sebagai platform pemberian hadiah perusahaan, kami ingin membantu mengubah perjalanan pemberian hadiah anda menjadi mudah dan bermakna. Dengan teknologi canggih kami, kami dapat secara efektif mengirimkan hadiah yang sempurna untuk setiap klien kami. Kami ingin mengenali culture perusahaan anda dan mendiskusikan bagaimana Yippy dapat membantu proses gifting anda lebih baik lagi. Dengan team Yippy yang selalu siaga dan aktif, kami percaya Yippy bisa menjadikan gifting sebagai pengalaman yang tidak terlupakan untuk para client kami. Kami berharap untuk terus berbagi kebahagiaan kepada dunia dan merevolusi industri pemberian hadiah.

Untuk berbagi kebahagiaan ini, kami mengadakan beberapa event unik untuk kalian. Ada event giveaway yang bisa kalian ikuti untuk memenangkan hadiah eksklusif dari Yippy dan banyak lagi. Untuk penjelasan mengenai promo/event masing-masing bisa di simak di bawah ini:

Giveaway #Sending10KHappiness

Yang menarik dari ini adalah anda dapat berpartisipasi dalam giveaway eksklusif kami! Anda dapat memenangkan hadiah bernilai IDR200.000 pilihan anda dari katalog pribadi kami dengan berpartisipasi dan menggunakan fitur SmartGifting kami. Untuk berpatisipasi dalam giveaway kami, mohon untuk melihat T&C dari blog kami dan pantau social media Yippy untuk notifikasi selanjutnya.

Free Ongkir IDR100.000 di Bulan Januari

Untuk merayakan bahwa Yippy telah membantu perusahaan-perusahaan mengirimkan lebih dari 10.000 gift kepada karyawan dan kliennya, kami sedang mengadakan promosi free delivery up to Rp 100.000 tanpa minimum order! Promosi ini berlaku dari 1-31 Januari 2023, jadi jangan tunggu terlalu lama untuk memesan ya.

Kontes “Post Your Gift”

Yuk ikuti keseruannya dengan posting company gift yang kamu dapatkan di Instagram / Linkedin dan dapatkan hadiah yang bisa kamu pilih sendiri senilai Rp 200.000.

Posts created 39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us