Onboarding Kits Pinhome

Pinhome: Onboarding Kits untuk Karyawan Baru

Pinhome adalah platform jual, beli, dan sewa properti berbasis teknologi. Pinhome memfasilitasi transaksi properti end-to-end untuk pembelian dan penyewaan melalui model agensi. Pinhome menghilangkan perbedaan antara pembeli dan pemilik dalam transaksi properti dengan mengkurasi, memeriksa, dan memberdayakan agen, memfasilitasi transaksi properti O2O secara end-to-end dan mengkurasi dan memfasilitasi interaksi antara pembeli dan pemilik dengan perantara.

Didirikan pada 2020, Pinhome telah berhasil mengumpulkan pendanaan sebesar Rp 1 triliun dengan pencapaian 500 ribu listing properti, 11 ribu agen tergabung dan 30 institusi keuangan yang bekerja-sama.

Sebagai startup yang berkembang dengan sangat cepat, Pinhome melakukan banyak hiring untuk segala macam posisi mulai dari business development, product manager, engineering dan sebagainya. Untuk memastikan bahwa setiap karyawan baru merasa menjadi bagian dari Pinhome, tim HR dari Pinhome ingin memberikan Onboarding Kits.

Setelah berdiskusi dengan Yippy, berikut adalah Onboarding Kits yang dipilih:

Onboarding Kits Pinhome

Setelah item-item dipilih, kemudian Yippy akan membantu campaign ini secara end-to-end yaitu:

Sourcing & Packaging

Yippy akan mencarikan vendor yang berkualitas dan memberikan packaging yang menarik sehingga karyawan Pinhome akan menyukai onboarding kits yang diberikan.

Pengiriman

Kemudian Yippy bekerja-sama dengan kurir-kurir seperti JNE, J&T, AnterAja, SiCepat dan lain-lain untuk memasikan Onboarding Kits sampai dengan cepat dan aman.

Tracking

Masing-masing penerima akan mendapatkan notifikasi pengiriman melalui email dan whatsapp sehingga mereka dapat melakukan tracking terhadap status pengiriman.

Karyawan baru Pinhome sangat mengapresiasi adanya Onboarding Kits tersebut. Bahkan tidak sedikit yang melakukan posting di sosial media untuk mengungkapkan rasa senangnya.

Onboarding Kits Pinhome
Onboarding Kits Pinhome

Jika perusahaan Anda ingin memberikan Onboarding Kits kepada karyawan baru, silahkan hubungi kami.

Posts created 39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us