A Token Of Gratitude: A Special TransJakarta Hamper

Keberadaan TransJakarta tentu sudah menjadi bagian penting dari kehidupan warga ibukota. Sejak 2004, sejarah TransJakarta telah mengalami banyak perkembangan. Tercatat melalui website resminya, TransJakarta merupakan sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) yang pertama di Asia Tenggara dengan jalur lintasan paling panjang di dunia, yaitu 208 km. Tercatat sejak tanggal 1 Februari 2004, layanan TransJakarta resmi beroperasi.

Pada tanggal 4 Mei 2006, Sutiyoso selaku Gubernur DKI saat itu mengubah Badan Pengelola  TransJakarta menjadi Badan Layanan Umum (BLU). Ini adalah Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta. Kemudian, TransJakarta membuka koridor 9 dan koridor 10 pada tahun 2010. Koridor 9 untuk rute Pluit – Pinang Ranti, sedangkan koridor 10 untuk rute PGC Cililitan – Tanjung Priok.

Dari tahun ke tahun, layanan TransJakarta mengalami peningkatan agar masyarakat pengguna semakin nyaman. Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), TransJakarta juga menerapkan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini juga terlihat dari salah satu program kegiatan khusus dengan konsep pemberian hampers.

Case study thank you hampers TransJakarta adalah salah satu hal yang dapat menginspirasi langkah yang baik. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengapresiasi para pihak yang selama ini telah mendukung layanan TransJakarta.

Setelah melakukan diskusi dengan Yippy, berikut ini adalah hadiah yang dipilih:

Case Study Thank You Hampers TransJakarta

Hal ini mungkin saja bukan gagasan baru, tapi bagaimanapun setiap individu dan kelompok akan menyukai ucapan terima kasih. Ada banyak manfaat menulis catatan terima kasih dan mengirimkan hadiah sebagai tanda terima kasih. Thank you hampers juga akan memberi kesan tersendiri di lingkungan profesional seperti TransJakarta. Apa saja manfaat yang didapatkan?

Memperkuat Hubungan

Salah satu manfaat terpenting dari hampers sebagai tanda terima kasih adalah untuk memperkuat hubungan atau relasi. Ketika penerima hampers menerima hadiah dan catatan di dalamnya, maka mereka pun menyadari bahwa mereka mendapat apresiasi. Ini bisa berlaku untuk menjaga relasi dengan tim internal ataupun rekan bisnis.

Menciptakan Kesan yang Baik

Saat baru memulai relasi profesional dengan orang-orang baru, ucapan terima kasih adalah cara yang tepat untuk membuat kesan yang baik. Ini menunjukkan bahwa Anda berterima kasih dan menghargai waktu orang lain. Bahkan jika ada hal yang tidak berjalan dengan baik, ucapan terima kasih mungkin bisa memperbaiki keadaan.

Membangun Hubungan dengan Pelanggan

Thank you hampers adalah cara yang bagus untuk membangun hubungan dengan pelanggan atau pengguna layanan. Dengan memberikan hadiah yang bermakna dan dipersonalisasi, ini menunjukkan penghargaan tersendiri. Anda dapat menciptakan hubungan emosional dengan klien Anda yang akan membantu menumbuhkan loyalitas dan kepercayaan pelanggan pada layanan bisnis yang ditawarkan.

Manfaat yang didapatkan dari sebuah kegiatan atau event yang direalisasikan sedemikian rupa dengan rasa terima kasih, maka dampaknya akan terasa untuk jangka panjang.

Jika perusahaan Anda ingin memberikan hampers kepada karyawan, klien, partner, tau rekan bisnis, silahkan hubungi Yippy. Yippy adalah salah satu supplier souvenir promosi terbaik di Jakarta. Kami menyediakan berbagai macam item merchandise unik dan bisa custom dengan logo perusahaan Anda.

Ketika item-item sudah dipilih, lalu Yippy akan membantu campaign ini secara end-to-end dengan cara;

Sourcing and Packaging

Yippy segera menentukan vendor yang berkualitas, khususnya untuk membuat packaging yang menarik. Jadi, para penerima hampers akan menyukai hadiah yang diberikan tersebut.

Proses Pengiriman

Setelah itu, Yippy melakukan kerja sama dengan pihak kurir-kurir seperti JNE, J&T, SiCepat, AnterAja, dan sebagainya untuk memastikan hampers sampai dengan aman kepada penerima.

Tracking

Seperti apa proses tracking ini? Setiap penerima mendapat notifikasi pengiriman lewat email dan pesan WhatsApp. Dengan begitu, mereka bisa melakukan tracking tentang status pengirimannya.

Demikian ulasan tentang case study thank you hampers TransJakarta. Untuk segala kegiatan perusahaan Anda, Yippy dapat membantu sesuai kebutuhan atau keinginan Anda. Misalnya perusahaan Anda akan mengirim bingkisan, hampers, parcel, atau souvenir, langsung saja hubungi kami. 

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us