Tren Terbaru dalam Merchandise Kantor

Rekomendasi Tren Terbaru dalam Merchandise Kantor

Dari tahun ke tahun, ada banyak tren dalam hal merchandise kantor karena gaya hidup masyarakat juga berubah. Merchandise kantor adalah produk hadiah yang diberi tanda merek atau logo perusahaan dan digunakan sebagai alat promosi atau marketing. Hadiah berupa merchandise diberikan kepada pelanggan, karyawan, mitra bisnis, atau peserta acara khusus yang diadakan oleh perusahaan.

Dengan rekomendasi tren terbaru dalam merchandise kantor ini, penerima akan lebih terkesan dan merasakan sesuatu yang baru. Meskipun sebagian di antaranya adalah barang yang sudah familiar, tapi di dalamnya ada sentuhan personal. Apa saja merchandise kantor yang tepat?

Produk Ramah Lingkungan

Kepedulian terhadap lingkungan saat ini adalah bagian dari gaya hidup masyarakat, termasuk dalam hal memberi hadiah perusahaan. Merchandise kantor yang terbuat dari bahan ramah lingkungan atau dapat didaur ulang kini semakin populer.

Seolah ada kebanggaan tersendiri apabila seseorang bisa menggunakan produk ramah lingkungan agar bisa mengurangi sampah. Botol air stainless steel, pensil daur ulang, atau bahkan meja kerja yang dibuat dari bahan ramah lingkungan adalah contoh-contoh yang menarik dari tren ini.

Produk Elektronik

Merchandise atau hadiah barang elektronik sebenarnya sudah sering menjadi pilihan. Yang menjadikannya terasa baru adalah pilihan desain yang estetik dan kekinian. Contohnya adalah kipas angin portable, power bank, earbuds nirkabel, aksesori gadget, dan cooling pad. Produk elektronik kekinian bukan cuma fungsional, tapi juga mendukung estetika di tempat kerja dan cocok dengan gaya hidup yang kekinian.

Merchandise Custom dengan Sentuhan Personal

Tren merchandise custom dengan sentuhan personal juga tidak kalah menarik. Makin banyak perusahaan yang memilih merchandise yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan karakter karyawan atau mitra bisnis. Sentuhan personal di sini bisa berupa nama, panggilan akrab, inisial, profesi, atau pilihan desain dan warna yang bisa disesuaikan.

Produk Wellness di Tempat Kerja

Employee wellness atau kesejahteraan karyawan adalah sesuatu yang menjadi perhatian khusus di berbagai industri saat ini. Pasalnya, dengan kesejahteraan yang baik, dari segi fisik dan mental, maka produktivitas kerja juga meningkat.

Merchandise yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan karyawan, seperti botol air infus, matras yoga, atau peralatan kebugaran ringan, menjadi tren karena perusahaan semakin fokus pada keseimbangan kehidupan kerja dan kesehatan.

Mouse Ergonomis

Barang-barang kantor dengan desain ergonomis, seperti kursi, meja kerja, mouse, keyboard, atau peralatan kantor lainnya semakin dicari untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas di tempat kerja. Khususnya untuk mouse nirkabel dengan desain ergonomis, pengguna akan lebih nyaman untuk bekerja maupun main game.

Produk Berbasis Pengalaman

Anda suka mencari pengalaman liburan atau kegiatan seru lainnya? Di sela-sela aktivitas kerja yang melelahkan, pergi traveling adalah pilihan menyenangkan. Hadiah berupa tiket voucher perjalanan juga menarik untuk diberikan. Tiket voucher bukan hanya bisa memberi pengalaman yang berharga pada momen spesial. Misalnya perusahaan dapat memberikan merchandise dalam bentuk tiket voucher jalan-jalan di akhir tahun.

Itulah tren merchandise kantor yang bisa menjadi pilihan kekinian, jadi perusahaan Anda dapat memberikan merchandise kantor yang tidak hanya berguna tetapi juga mencerminkan nilai-nilai personal yang berkarakter.

Merchandise kantor adalah tren branding yang lebih elegan dan memberi pengalaman menyenangkan. Logo atau merek perusahaan Anda bisa ditempatkan dengan lebih estetik pada merchandise untuk memberikan kesan yang lebih eksklusif.

Untuk semua kegiatan perusahaan Anda, Yippy dapat membantu sesuai kebutuhan atau keinginan Anda. Misalnya perusahaan Anda akan mengirim bingkisan, hampers, parcel, atau souvenir kantor, langsung saja hubungi kami. 

Posts created 70

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us