5 Inspirasi Kado untuk Direksi dan Eksekutif

Mungkin kamu sudah sering memberikan hadiah untuk orang-orang terdekat, seperti keluarga, sahabat, atau pasangan. Hal ini akan jauh lebih mudah karena kamu telah mengenal dan tahu kegemaran beserta hobinya. Lantas bagaimana jika kamu akan memberi kado untuk direksi dan eksekutif?

Di setiap perusahaan, direksi dan eksekutif memiliki jabatan tinggi. Mengingat posisi mereka yang begitu penting, maka isi kado tidak boleh sembarangan, ya. Kalau tanpa pertimbangan serius, bisa saja hadiahnya justru menyiratkan pesan yang salah. Bahkan, kado yang salah justru akan menjadi pemberian yang sia-sia.

Nah, biar tidak salah memilih kado, berikut 5 inspirasi kado cocok untuk direksi dan eksekutif. Yuk, simak sampai selesai!

Foto Kolase atau Karikatur

Jika kamu ingin memberikan kado yang berkesan bukan sekedar mewah, foto kolase dan karikatur bisa jadi pilihan. Jika kamu memiliki foto-foto kebersamaan yang menarik, cetaklah dan bingkai foto tersebut dalam frame yang unik bertema kolase atau monokrom.

Jika memungkinkan dan kamu ingin memberikan nilai seni yang lebih, maka tak ada salahnya mengemas foto-foto tersebut menjadi karikatur. Atau bisa juga hanya satu foto candid yang memperlihatkan sisi keren direktur atau eksekutif.

Kamu bisa memanfaatkan keahlian teman kantor atau bisa dengan jasa karikatur dengan harga terjangkau. Dijamin hadiah sederhana ini akan membuatnya terkenang masa-masa bersama di tempat kerja.

Video Sinematik

Video adalah salah satu media yang cocok untuk mencurahkan perasaan pada masa kini. Kecanggihan teknologi dan berbagai aplikasi penunjang akan sangat membantu bagi kamu menciptakan video bagus. Kamu bisa membuat konsep video testimoni tentang kesan semua karyawan.

Agar video terlihat fun dan tidak boring, tambahkan cerita momen-momen paling lucu tidak terlupakan bersama. Jangan lupa akhir video tambahkan pesan semangat yang memotovasi. Edit video semenarik mungkin dan tambahkan backsound lagu favorit.

Seperangkat Alat Olahraga

Jika direktur dan eksekutif memiliki kegemaran berolahraga, maka ini sangat tepat. Lakukan riset kepada orang-orang terdekatnya untuk tahu jenis olahraga apa yang dia sedang tekuni.

Misalnya, jika suka bermain golf, kamu bisa membeli bola golf yang sudah diukir nama atau inisalnya. Begitu juga jika olahrga yang ditekuni adalah badminton, kamu bisa memilih raket berukir namanya sebagai kado. Kuncinya adalah riset dengan cermat lalu sesuaikan dengan alat olahraganya.

Peralatan Hobi

Selain olahraga, pastinya setiap orang memili hobi tidak terkecuali direktur dan eksekutif. Nah, kamu bisa memanfaatkan hobi nya sebagai bahan inspirasi kado. Jika kamu melihat dia suka mendengarkan musik, kado berupa earphone, headset dan headphone bluetooth sangat tepat untuk diberikan.

Sementara itu, jika dia memiliki hobi berkebun, maka kado bibit bebungaan atau bibit pohon pasti suka. Atau bisa jadi, jika hobinya mengoleksi karakter unik, action figure atau poster juga sangat menarik. Sesuaikan kado dengan hobinya agar merasa lebih senang.

Alat Pijat

Pastinya setelah seharian bekerja akan merasa lelah. Nah, kado alat pijat kekinian bisa juga. Terlebih jika seharian bekerja di depan laptop akan membuat badan dan mata mudah lelah. Kini alat pijat juga bervariasi mulai dari merek, model, dan harga yang berbeda-beda. Sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Jika mungkin beberapa alat pijat diatas masih terlalu mahal, kamu bisa memilih bantal penghangat kaki. Selain mudah dibawa kemana-mana juga bisa disimpan dengan praktis di area kerja dan dipakai saat istirahat.

Nah, itu dia 5 inspirasi kado untuk direksi dan eksekutif selain bermanfaat juga dijamin suka. Semoga membantu dan bermanfaat! Kamu juga dapat mencari tahu pilihan kado lain yang lebih menarik dan cocok dengan kebutuhan penerima. Beri tahu kami tentang kebutuhanmu, apakah kamu akan memberikan kado untuk direksi dan eksekutif, rekan bisnis, atau karyawan. Yippy siap memberi solusi yang praktis dan mudah!

Posts created 70

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us