corporate swags

Apa Itu Corporate Swags? Inilah Penjelasannya

Corporate swags adalah istilah yang banyak digunakan dalam bisnis untuk mempromosikan produk atau brand mereka. Produk bermerek ini biasanya diberikan kepada karyawan, pelanggan, dan calon pelanggan perusahaan untuk meningkatkan branding, mendorong penjualan dan menembus pasar.

Apa perbedaan antara corporate swags dan merchandise? Beberapa orang menggunakannya secara bergantian, sementara yang lain menggunakannya untuk mengartikan jenis produk yang berbeda. Padahal keduanya sama-sama berupa hadiah yang diberikan untuk rekan bisnis atau kolega.

Perbedaan Corporate Swags dan Merchandise

Corporate swags adalah istilah lain untuk produk promosi yang diberikan kepada klien atau pelanggan potensial secara gratis. Barang-barang swags mungkin Anda dapatkan di pameran dagang atau di dalam goodie bag setelah kegiatan penting. Terlepas dari kualitas dan harganya, pasti di dalamnya selalu ada merek perusahaan.

Sesuatu yang Anda rekomendasikan kepada klien Anda sangat bergantung pada acara tersebut. Terutama jika penerimanya adalah calon klien VIP atau pelanggan potensial. Anda dapat merekomendasikan pena berkualitas tinggi dengan pesan khusus, notepad dengan logo mereka, atau tote bag yang dapat digunakan kembali oleh pelanggan mereka.

Merchandise adalah barang-barang yang sering dijual oleh perusahaan kepada pelanggan atau pendukungnya. Barang-barang ini cenderung berkualitas lebih tinggi karena menjadi wujud dukungan pelanggan loyal kepada suatu brand. Brand di sini tidak selalu berupa barang, tapi juga berupa layanan. Bahkan produk entertainment perusahaan agency kreatif juga sering mengeluarkan merchandise. Merchandise yang lebih disukai adalah yang unik dan memberi kesan spesia.

Ide Corporate Swags yang Terbaik

Pilihan corporate swag yang bisa Anda berikan dalam rangka promosi bisnis Anda adalah sesuatu yang memiliki nilai guna dan membuat lebih banyak orang lebih mengenal brand Anda. Siapa pun dapat mencantumkan nama perusahaan di tote bag atau buku catatan, namun orang-orang akan lebih bersemangat menerima hadiah tak terduga yang menunjukkan kreativitas.

Apapun pilihan Anda, pastikan sesuaikan dengan momennya, ya. Untuk urusan memilih corporate gift atau merchandise yang cocok, tidak usah khawatir. Langsung saja temukan di Yippy yang membantu Anda menemukan beragam corporate gift yang berkesan dan tetap profesional.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us