6 Ide Hampers Eid yang Berkesan untuk Calon Mertua

Hari Raya Idul Fitri setiap tahun adalah momen spesial bagi umat Islam di dunia. Idul Fitri atau Eid Mubarak bukan hanya perayaan sehabis puasa Ramadan. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga dan silaturahmi dengan tetangga. Salah satu hal yang menyenangkan di setiap Idul Fitri adalah memberi hadiah untuk orang-orang tersayang. Apalagi untuk Anda yang akan segera melangsungkan pernikahan, saat bertemu calon mertua pastinya tidak dengan tangan kosong.

Bukan sekedar bermaaf-maafan atau mengucapkan selamat Eid Mubarak, tapi juga memberi sesuatu yang berkesan. Kali ini, Yippy akan membagikan beberapa tips tentang ide kado, khususnya ide hampers Eid yang berkesan untuk calon mertua.

Healthy Hampers

Memberikan healthy hampers berisi produk perawatan kesehatan bukan hanya akan membuat Anda terlihat berkesan, namun juga menunjukkan bahwa Anda peduli kepada kesehatan calon mertua. Healthy hampers bisa diisi dengan kebutuhan basic para orang tua. Misalnya susu penguat tulang, suplemen kesehatan, alat pijat sederhana, essential oil, madu, oatmeal, minuman sehat, dan bisa juga tambahkan buah kurma. Dijamin hampers ini akan membuat hati calon mertua lebih bahagia.

Paket Busana Muslim

Ide Hampers Eid selanjutnya adalah busana muslim, misalnya baju ataupun hijab. Walaupun hal ini sudah biasa, namun momen lebaran akan terasa lebih menyenangkan saat bisa memakai baju baru yang istimewa. Tidak ada salahnya Anda juga memberikan dalam bentuk couple set agar terlihat lebih menarik saat dipakai. Selain akan membuat Anda berkesan di mata calon mertua, hal ini juga akan membuat citra Anda menyayangi mereka berdua sama besarnya tanpa ada perbedaan.

Peralatan Sholat

Untuk hampers yang satu ini tentunya bisa menunjang ibadah calon mertua. Memberikan hampers peralatan sholat juga menjadi ide menarik setiap tahunnya. Dengan packaging model kekinian, dijamin calon mertua akan suka. Agar tidak terkesan monoton, maka Anda juga dapat menambahkan barang lain. Bukan hanya mukena dan sajadah, tapi juga parfum non alkohol, sorban, sarung, peci, hijab, tasbih digital, atau jam tangan.

Hiasan Rumah

Memperhatikan kebutuhan lain seperti pernak pernik penghias rumah juga solusi hampers penakluk hati calon mertua. Hampers yang satu ini berbeda dengan kebanyakan terpikirkan orang lain. Ini sangat bagus karena menjadi kesan bahwa Anda orang yang perhatian. Isi hampers ini bisa seperti diffuser, aroma terapi atau pengharum ruangan, bantal sofa atau cushion dengan tulisan “Selamat Lebaran” atau “Happy Eid Mubarak”.

Beberapa contoh ide hadiah lain adalah yang cocok ditaruh di ruang tamu, seperti tanaman hias seperti anggrek, dan monstera untuk menambah suasana meriah lebaran di rumah calon mertua. Hampers ini pasti calon mertua suka karena dirasa sangat membantu dalam menghias rumah.

Kue Kering dalam Toples

Selain memberi parcel kue, Anda juga bisa memperhatikan wadah kue atau toples cantik nan unik untuk calon mertua. Biasanya, ibu-ibu akan sangat suka mengoleksi wadah kue yang cantik. Selain itu calon mertua juga akan senang hati saat menata kue dan menyuguhkan dalam toples yang cantik. Mungkin bisa jadi referensi memilih toples yang model atau bahan kayu yang sedang hits. Jika terkesan terlalu sederhana, anda juga bisa menambahkan dengan beberapa perlengkapan makan senada.

Frozen Food

Nah, pilihan hampers Lebaran yang satu ini juga sangat menarik. Anda bisa mengirimnya saat puasa Ramadhan maupun Lebaran. Saat calon mertua sibuk menjamu tamu dan keluarga yang datang ke rumah tentunya membutuhkan porsi makanan lebih banyak dibanding hari biasanya. Nah, frozen food sangat membantu.

Anda bisa memilih frozen food yang banyak disukai orang secara umum, misalnya, rendang frozen, ayam ungkep bumbu kuning, ikan cakalang balado, cumi saus padang frozen, dan juga opor ayam frozen. Hal ini akan terkesan Anda sangat membantunya dengan mempermudah aktivitas memasak calon mertua. Apalagi jika Anda memasak sendiri makanan frozennya, bisa jadi nilai plus karena calon menantu pintar masak.

Nah, itu dia Ide Hampers Eid yang berkesan untuk calon mertua. Bukan cuma untuk hadiah personal, tapi Anda juga bisa memberikan hadiah dalam rangka corporate gifting di kantor. Yippy adalah sebuah platform corporate gifting all-in-one yang dapat mengotomasi dan personalisasi kebutuhan gifting perusahaan Anda. Untuk semua kegiatan Anda, Yippy siap membantu memberikan hadiah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Posts created 70

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top
× Contact Us