Akuisisi dan Pertahankan Pelanggan Anda, Selamanya

Pemberian gift yang tepat pada saat yang tepat akan menjaga dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan Anda

Personal-Icon

Perusahaan yang berkembang bersama Yippy

Pinhome
Binar Academy
Buku Warung
Flash Coffee
ZEN Rooms
CGS CIMB
Telkomsel Mitra Inovasi
Ula
Ralali

Program Gifting untuk Tujuan Apapun

portfolio 0
Akuisisi

Tingkatkan leads dan akuisisi pelanggan dengan gift yang tepat

portfolio 1
Engagement

Berikan survei atau interview pelanggan dengan insentif berupa gift

portfolio 2
Retention

Apresiasi loyalitas pelanggan dengan gift ulang tahun ataupun hampers hari raya

portfolio 3
Reaktivasi

Aktivasi kembali leads lama atau pelanggan yang tidak aktif

Dalam Bisnis, Hubungan adalah Segalanya

Pelanggan merasa diapresiasi jika diberikan gift yang tepat

Prospek percaya bahwa gift yang dipilih secara personal mendorong mereka untuk bekerja

customer-address
Alamat Tidak Diperlukan

Yippy hanya memerlukan email atau nomor handphone untuk mengirimkan gift. Dengan fitur pengumpulan alamat, Anda tidak perlu repot-repot mengumpulkan alamat lagi. Pesan Anda juga dapat di kustomisasi sehingga lebih personal

Personalisasi Gifting untuk Masing-masing Pelanggan

Yippy dapat mengirimkan gift sesuai dengan apa yang disukai oleh pelanggan Anda. Dengan begitu, tidak ada lagi gift yang tidak diinginkan atau tidak terpakai. Semua hanya dengan 1 klik

customer-personal
customer-crm
Integrasi dengan CRM

Otomasi proses gifting seperti sales prospecting, ulang tahun, deal closing atau yang lain dengan melakukan integrasi ke CRM yang telah Anda gunakan. Buat pelanggan Anda merasa terkesan

Layanan End-To-End

Yippy menawarkan layanan end-to-end untuk membantu Anda mengirimkan gift yang tepat kepada karyawan, pelanggan atau partner Anda. Kami mempercayain bahwa relationship adalah bagian penting dari setiap bisnis dan kami ingin membantu Anda mewujudkannya.

Whatsapp logo
Hubungi Kami