idea - hero

6 Barang Penting yang Harus Ada di Onboarding Kit

Onboarding adalah proses untuk mengakrabkan karyawan baru dengan organisasi, budaya kerja, dan tim yang ada di dalamnya. Pada masa onboarding inilah muncul kesan pertama yang akan dikenang lebih lama oleh karyawan. Sebagai salah satu upaya perusahaan untuk memberi sambutan yang baik adalah dengan memberikan hadiah berupa onboarding kit. Barang apa saja yang menarik untuk program onboarding karyawan? Berikut pilihan-pilihannya!

1. Tshirt - 30s - Sablon

Rp 110.000

Tshirt - 30s - Sablon  image

T-Shirt dengan logo kantor akan menjadi pilihan yang tepat untuk karyawan baru. Tentunya bahan yang dipilih harus berkualitas dan nyaman saat dipakai ya!

Lihat Produk

2. Tumbler Stainless Travel 350ml - UV Print

Rp 131.000

Tumbler Stainless Travel 350ml - UV Print image

Lebih dari sekadar botol minum, kini tumbler adalah bagian dari lifestyle di kantor. Ide merchandise berupa tumbler bisa kamu pertimbangkan, karena barang ini sudah pasti akan dibutuhkan.

Lihat Produk

3. Pen - Bamboo Wood

Rp 49.000

Pen - Bamboo Wood image

Pekerja kantoran saat ini memang sudah lebih banyak yang paperless dan beralih ke perangkat digital. Tapi, untuk momen-momen tertentu, alat tulis tetaplah dibutuhkan. Apalagi hadiah berupa pulpen eksklusif akan membuat penerimanya merasa bangga dan terkesan dengan perusahaan tempat kerjanya.

Lihat Produk

4. Laptop Stand Holder - Stainless

Rp 95.000

Laptop Stand Holder - Stainless image

Kantor juga bisa memberikan alat-alat penunjang untuk work from home (WFH) sebagai bentuk onboarding kit. Misalnya; earphone bluetooth, penyangga laptop, mouse pad, dll. Tidak harus peralatan teknologi, tapi perusahaan juga bisa memberikan sesuatu yang lain, misalnya kursi kerja yang bisa dipakai di rumah.

Lihat Produk

5. Lanyard - Nylon

Rp 9.000

Lanyard - Nylon image

Lanyard adalah sebuah tali gantungan yang biasa dipakai untuk meletakkan kartu identitas atau ID card karyawan. Selain dipakai untuk identitas, lanyard juga dapat menjadi media promosi bisnis perusahaanmu. Kamu tinggal tambahkan logo perusahaan pada tali lanyard sebagai bentuk branding bisnismu.

Lihat Produk

6. ID Card - PVC Premium

Rp 19.000

ID Card - PVC Premium image

Kartu identitas (ID card) merupakan salah satu barang penting yang harus ada dalam onboarding kit. Kartu ini berfungsi sebagai alat identifikasi bagi karyawan baru dan membantu mereka merasa menjadi bagian dari organisasi sejak awal. Menyertakan kartu identitas yang dipersonalisasi dengan nama, foto, dan posisi karyawan dalam onboarding kit adalah langkah awal yang sebaiknya dilakukan.

Lihat Produk

Itulah 6 barang penting yang ada di dalam onboarding kit. Dengan memilih merchandise onboarding kit yang tepat, perusahaan kamu dapat memberikan kesan yang baik bagi karyawan baru. Yippy dapat membantu kamu menentukan merchandise yang tepat untuk meningkatkan pengalaman onboarding karyawan. Yuk segera konsultasi dengan Yippy!